My Diet days tickers

LilySlim Diet days tickers

Friday, February 4, 2011

Status di FB

Kalo kita lagi ga ada kerjaan apa yang kita lakuin???pasti jawaban sebagian besar anak muda adalah duduk di dpn komputer dan mulai deh ngotak-ngatik entah itu FB, twitter, de el el.. sebenernya ada banyak hal positif loh yang bisa kita ambil dari dunia maya ini,,
Temen-temen kita yang kita kenal konyol ternyata ga kita sangka-sangka  nulis status yang bisa membangkitkan semangat kita..nih aku kasih beberapa status dari temen-temen aku yang menurut aku sangat inspiratif,,mudah-mudahan bisa membantu temen-temen yang lagi sedih ato putus asa supaya bersemangat lagi J
-          Tuhan memberi pelangi di setiap air mata, alunan merdu di setiap helaan nafas, berkat di setiap cobaan, dan jawaban indah di setiap doa
-          Everybody wants happiness nobody wants pain, but you can’t have a rainbow without a little pain
-          Memberi saat kita kekurangan itu indah
-          A man can love million girls, but only a real man can love one girl in a million ways
-          I’m not perfect but I’m better than your ex n gonna be better than your next
-          Ketika aku menangis, ketika aku disakiti, ketika aku tak kuat lagi, ketika doa pun seakan tak terjawab, seakan aku sendirian,,,Aku tahu Tuhan menggendongku saat ini…
-          Dear God, I don’t ask You to make my life easier but I ask You to give me strength to face all my trouble..amin
-          Merelakan bukan berarti menyerah, tetapi lebih kepada menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan.move on

No comments:

Post a Comment